Cara Membuat HP transparan


Cara membuat HP terlihat transparan 2015


       Sebenarnya aplikasi ini telah lama ada, namun baru belakangan ini memboomingnya, kebetulan admin lagi iseng - iseng buka bbm, nah disitu hampir semua DP (Display Picture) menggunakan tampilan hampir sama rata, yaitu tampilan tangan menggenggam layaknya layar hendpone yang transparan, salah satunya ini punya teman saya Amanda Meilia.






Kemudian admin penasaran gimana cara buatnya, nah kebetulan ada teman yang pinter IT juga lebih update, admin tanya deh, dan tenyata cara buatnya bukan menggunakan photoshop ataupun software yang rumit kok, ini hanya pakai aplikasi android, namanya "PicsArt-Studio Foto" langsung download aja ya.

Selanjutnya ini cara membuatnya :






1.   Download Aplikasi-Tampilan download, pilih yang paling atas sendiri








2.   Setelah berhasil dipasang diperangkat anda, buka aplikasi dan pilih effect, nanti akan terlihat tampilan seperti diatas, lalu pilih capture, foto gambar seakan memegang hendpone.




3.   Selanjutnya pilih opsi draw, terlihat pojok sendiri dalam gambar diatas.





4.   Akan terlihat tampilan seperti ini


5.   Lalu pilih tambah foto (nomer dua dari kanan) , masukkan gambar screenshoot dan atur posisi agar terlihat pas dengan genggaman tangan anda. Dan atur transparansi (Opacity: 100% diganti Opacity: 53 / sesuai selera), kemudian save.



6. Selesai, mudah kan?






Terimakasih,




EndArt19


Related

tutorial 7668972853908145258

Post a Comment

  1. Mksh pnjlasanya admin, ane bleh nanya ngga.. Klo misal pengen publish sbuah dinding pd layar tu gmn caranya? Misal kita mo sunting isi yg ada pd layar kslurhan kt hrs foto pke prangkt lain ato bs dg cara lain
    Mohn pnjlasn, maklum ane kan gaptek gnrasi tua.. Thanks

    ReplyDelete
  2. Terimakasih sudah meninggalkan pesan,
    Maksudnya mau mengubah isi buat layar gt gan? Sebenarnya ada 2 macam gan, pertama itu pakai aplikasi diatas terus kita foto hp, kemudian kita edit seperti dicontoh, tapi opacity pertahankan 100%,
    kedua dengan mockup kalau didunia grafis, pakainya ilustrator atau photoshop, gitu gan..

    ReplyDelete

emo-but-icon

SITUS INI DIJUAL

BERMINAT? HUBUNGI CONTACT
Harga estimasi
• Rp 5.269.282 •

Hot in week

item