9 Tips menjadi desainer grafis yang sukses

9 Tips Menjadi Desainer Grafis yang Sukses 



  1. Jangan mudah menyerah, ada yang bilang, Langit adalah batasnya. Tekan dan dorong dirimu sendiri secara maksimal dan jangan pernah berdiri bermimpi, tapi buka mata berdirilah dari mimpi, jangan pernah berharap kepada siapapun, berharaplah pada diri sendiri.
  2. Komunikasi, Inilah tujuan utama dari setiap desain anda, belajarlah dari teman - teman diluar sana, perbanyak sharing dan berbuat baik. Tenang saja orang baik akan manis dibelakang kok.
  3. Kreativitas dibangun dengan hati , pikiran dan kepekaan, Cobalah untuk peka , bereksperimen, mengeksplorasi diri, dan bekerja tanpa kenal lelah, impossible is nothing. 
  4. Original, jangan pernah mengcopy paste dari desain orang lain, usahakan tetap mendesain dengan pemikiran kita sendiri.
  5. Banggalah akan hasil akhir pekerjaan anda, walaupun desain anda tidak disukai oleh pencari desaian jangan berkecil hati, tetap banggalah, simpan desain anda, lalu setelah beberapa lama buka kembali, koreksi diri.karena memang selera setiap orang itu berbeda- beda.
  6. Jangan pernah merasa puas, Walaupun bangga dengan apa yang kita buat namun jangan pernah merasa cukup. Masih ada langit diatas langit" ,mungkin itu bisa menggambarkan. Pokoknya terus belajar dan kembangkan keterampilan anda. 
  7. Buka desain - desain lama, Ulangi semua desain lama anda setahun kemudian untuk mencari tahu sudah sejauh mana anda berkembangkan. Bandingkan juga diri anda dengan orang lain dengan cara menggarap ulang desain orang itu. 
  8. Jangan pernah berhenti belajar, Terus perbanyak referensi anda dengan membaca, mengikuti tutorial online, dan seminar-seminar yang berkaitan dengan bidang pekerjaan anda. 
  9. Akui keberadaan orang lain. Anda akan membutuhkan bantuan atau bimbingan dari orang lain. Maka berterimakasihlah kepada orang-orang yang ada di sekitar Anda. Jadilah orang yang selalu ada ketika mereka membutuhkan. Sama seperti mereka selalu ada ketika anda butuhkan. 
  10. Semoga sukses dan jangan lupa berdoalah sebelum memulainya.


Salam sukses,

Related

tips 7178788351030614840

Post a Comment

emo-but-icon

SITUS INI DIJUAL

BERMINAT? HUBUNGI CONTACT
Harga estimasi
• Rp 5.269.282 •

Hot in week

item