Aplikasi Vonvon Ketika Tuhan Menciptakan Saya




Vonvon, ya aplikasi ini beberapa waktu belakangan ini cukup tenar dikalangan netizen sebagai bahan lucu-lucuan. Menampilkan ‘formula’ seseorang saat diciptakan, rupanya membuat aplikasi ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya’ telah dicoba oleh 1,5 juta orang lebih, yang kepo dengan formulasi penciptaan mereka. Walau memiliki grafis yang sederhana dan tidak berbelit-belit, namun aplikasi ini diakui cukup terkenal dikalangan para netizen.

Untuk menggunakan aplikasi ini, yang harus anda lakukan hanyalah mengakses situs website vonvon di id.vonvon.me, setelah itu anda dapat memilih test ‘Ketika Tuhan Menciptakan Saya’. Setelah memasukkan nama anda, tunggu beberapa saat hingga hasil ‘analisa’ keluar dan..voila, bersiaplah ngakak dengan hasil yang membuat anda melambung dan jatuh disaat yang bersamaan.


Silahkan masuk ke sini http://id.vonvon.me/

Mau ikut cobain ikutan kuis ini juga? Tentunya perlu di ketahui jika situs ini hanya situs permainan untuk lucu-lucuan saja, jadi jangan dianggap serius. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan hasil kuis kalian ke sosial media.

Related

Request 5346482700287127884

Post a Comment

emo-but-icon

SITUS INI DIJUAL

BERMINAT? HUBUNGI CONTACT
Harga estimasi
• Rp 5.269.282 •

Hot in week

item