CARA MENGETAHUI FOTO ASLI ATAU PALSU


Cara mengetahui foto asli atau palsu di facebook, dan sosial media yang lainnya sangatlah mudah. Mungkin sebagian sudah tau namun sebagian besar ternyata mereka tidak sadar bahwa cara yang super simple ini (ada didepan mata mereka) selama ini.

Dengan perkembangan jaman yang kini kian modern, semua seakan tidak bisa terlepas dari internet dan sosial media, banyak orang memanfaatkan untuk menipu ada yang memanfaatkan untuk popularitas ada pula untuk mengambil karya orang lain. 

Sering kita mendengar terjadi , penipuan, penculikan, bahkan duplicat akun di facebook dan sosial media lain. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Ya, salah satunya dengan cara mengetahui apakah foto itu asli tau palsu.

Namun sebelum kami bahas kami mengucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang masih setia mengunjungi website kami dan memberikan request juga saran untuk kami.

Oke langsung saja kita mulai, pertama yang harus kita miliki adalah browser chrome yang bisa didownload disini.

Kedua, langsung cari target yang ingin anda lacak keaslian foto, dibawah ini saya berikan contoh via ponsel.


Klik kanan lalu pilih telusuri google dengan gambar ini. Lalu silahkan tunggu sebentar dan taraaaa.. 


Dibawah ini menunjukan bahwa tidak ada gambar duplikat dari sumber lain, dengan begitu dikategorikan itu adalah gambar asli.


Dan dibawah ini adalah penampakan dari gambar yang mengambil dari google dan sumber internet lain. 



Terlihat beberapa foto yang sama dengan puluhan sumber, tinggal memilih berapa ukuran yang diinginkan.


Sangat mudah kan? Silahkan dicoba, semoga berhasil dan bermanfaat. Terimakasih telah membaca artikel kami Cara mengetahui foto asli atau palsu.



Post a Comment

emo-but-icon

SITUS INI DIJUAL

BERMINAT? HUBUNGI CONTACT
Harga estimasi
• Rp 5.269.282 •

Hot in week

item