9 Cara Agar Hasil Foto Berkualitas

Buat teman-teman yang sudah menggunakan smartphone sebagian dari kalian pasti sudah menguasai settingan ataupun malah sudah menguasai bagaimana menggunakan kamera smartphonenya dengan optimal. Nah kesempatan kali ini endart19 team akan memberikan tutorial buat teman-teman yang belum sepenuhnya tahu. 

Ada banyak tools dalam smartphone apalagi dijaman sekarang smartphone semakin canggih terutama di fitur cameranya, salah satunya smartphone Zenfone dan Lenovo yang saat ini sedang trands dipasar global, terutama di indonesia. Dengan harga terjangkau dan harga yang menengah kebawah membuat kalian para kantong pelajar bisa memiliki semua fitur. Contoh dibawah ini admin menggunakan smartphone Zenfone 5, langsung saja kita mulai tutorialnya


Pertama, atur settingnya pilih kualitas gambar yang terbaik.







2. Gunakan fitur smartpone secara maksimal , salah satunya dengan memilih fitur yang pas dengan keadaan / kondisi lapangan.


Mode pengambilan



Mode dan pengaturan pengambilan






3. Usahakan dalam mengambil gambar tidak goyang
4. Piliih mode lanscape / portrait (sesuai dengan keadaan)
5. Usahakan hilangkan/ jangan ikut sertakan objek lain yang mengganggu objek utama.
6. Atur Pencahayaan yang sesuai
7. Jangan menggunakan zoom terlalu banyak, bahkan kalau perlu jangan gunakan fitur ini. karena akan membuat hasil jepretan tidak maksimal
8. Fokuskan Kamera pada objek utama (touchsreen)
9. Bila menggunakaan fitur blur, jangan lupa atur level blur

Itulah 9 cara agar hasil foto berkualitas, kalau teman-teman masih bingung dalam menyetting langung saja lihat video tutorial dibawah ini.




Terimakasih,


Endart team




Related

tutorial 9207205351905741534

Post a Comment

emo-but-icon

SITUS INI DIJUAL

BERMINAT? HUBUNGI CONTACT
Harga estimasi
• Rp 5.269.282 •

Hot in week

Blog Archive

item