Review The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water 2015 (Request)

spongebob


The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water adalah film animasi Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2015 dan dirilis pada tanggal 6 Februari 2015. Film ini diproduksi oleh Nickelodeon Movies dan Paramount Animation. Pengisi suara dalam film itu diantaranya adalah aktor serial TV terkenal Tom Kenny, Bill Fagerbakke, Rodger Bumpass, Clancy Brown, dan Carolyn Lawrence. Film ini didedikasikan kepada Ernest Borgnine, pengisi suara Mermaid Man, yang meninggal pada 2012.



Syuting selesai pada November 2013. The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water ditayangkan di Amerika Serikat pada 6 Februari 2015 dan mendapat penerimaan positif dan sukses di box office, menghasilkan lebih dari $310 juta, lebih dari budgetnya $74 juta.


SpongeBob dan teman-temannya (Patrick, Mr. Krabs, Squidward, Sandy, dan Plankton) melakukakan perjalanan untuk mengembalikan resep yang dicuri. Perjalanan tersebut membawa mereka ke dunia nyata, dimana mereka bertemu dengan bajak laut yang mempunyai resepnya dan juga buku yang bisa mengubah sesuatu bila ditulis. Untuk mengambil resep, SpongeBob dan teman-temannya mengambil buku tersebut dan mengubah diri mereka sendiri menjadi superhero.






Post a Comment

emo-but-icon

SITUS INI DIJUAL

BERMINAT? HUBUNGI CONTACT
Harga estimasi
• Rp 5.269.282 •

Hot in week

Blog Archive

item